7 cara Ampuh Main Game Cacing Agar Sepanjang Kereta!

7 cara Ampuh Main Game Cacing Agar Sepanjang Kereta! - Di dunia video game, kita tidak perlu grafis yang mengagumkan dan gameplay yang paling kompleks untuk dapat senang-senang, geng! Jaka individu cenderung pilih untuk menghabiskan waktu bermain game kuno seperti Minesweeper dan saat ini Jaka sedang terlena dengan game cacing. Walau game semacam ini nampak sederhana di atas, komponen multiplayer yang berada di game membuat jadi kompleks dan penuh rekayasa loh, geng. Berbedan dengan game snake classic, game cacing terhebat di Android mempunyai komponen multiplayer di mana kamu harus bertemu dengan pemain lain. Setiap pemain berlomba untuk tetap bertahan hidup paling lama dan jadi cacing paling besar yang umumnya diperlihatkan di leaderboard yang berada di monitor. Walau kedengar sederhana, game cacing semacam ini mempunyai trick dan taktik yang perlu kamu dalami supaya kamu dapat melampaui pemain lain.

7 cara Ampuh Main Game Cacing Agar Sepanjang Kereta!

7 cara Ampuh Main Game Cacing Agar Sepanjang Kereta!

Setiap game cacing umumnya mempunyai beberapa kekhasan tertentu tetapi 7 panduan main game cacing yang Jaka ulas di sini dapat dipakai pada umumnya kok, geng!

1. Dalami Langkah Mengatur Cacingmu

Untuk game cacing di PC, kamu diberi opsi untuk memakai keyboard atau mouse untuk mengatur cacing kamu tetapi di HP, kamu cuman dapat memakai touchscreen. Lepas dari sistem yang kalian tentukan, yakinkan jika kamu bisa mengatur cacing kamu secara baik sebab kesuksesan kamu benar-benar tergantung pada keluwesan kamu, geng! Untuk dapat menaklukkan dan bertahan hidup dari gempuran cacing pemain lain, kamu akan diwajibkan untuk lakukan beberapa manuver susah. Bila kalian masih kerap alami permasalahan dalam mengatur cacing kalian, sebaiknya kalian berusaha untuk menjauhi cacing pemain lain, geng. Ada peribahasa yang mengatakan jika sabar ialah setengah dari Iman dan rupanya di game cacing, sabar ialah setengah dari keberhasilan loh! Walau kalian bisa mengatur cacing kalian secara baik, kalian jangan begitu agresif dan cari perselisihan dengan cacing pemain lain, geng.

2. Jangan Begitu Agresif

Ingat, cacing kamu dapat tumbuh besar cukup dengan konsumsi makanan yang berada di tempat permainan dan kalian benar-benar tidak diwajibkan untuk membunuh cacing lain. Jika kalian cenderung pilih untuk mencari permasalahan, Jaka tidak larang tetapi kemungkinan kalian pengin pelajari tehnik berikut lebih dulu, geng!

3. Kuasai Tehnik Coiling

Supaya cacing kamu dapat tumbuh cepat, kamu disarankan untuk konsumsi 'makanan' yang tampil saat ada cacing pemain yang lain berpulang dengan nyaman alias mati. Nah, untuk dapat 'membunuh' pemain lain, kamu harus dapat kuasai tehnik coiling di mana kamu memutari dan memerangkap cacing pemain lain, geng! Tehnik ini adalah salah satunya langkah membunuh yang paling efisien dan kerap dipakai oleh cacing besar ke cacing yang memiliki ukuran lebih kecil. Berlainan dengan Game Nokia classic, Snake, cacing kamu tidak akan mati saat bertubrukan dengan ekornya sendiri yang membuat tehnik coling benar-benar bermanfaat.

4. Kuasai Pemakaian Speed Boost

Sebagian besar game cacing mempunyai feature speed boost untuk menambahkan kecepatan gerak cacingmu tetapi feature ini akan membuat cacingmu berkurang, geng. Feature ini benar-benar bermanfaat bila kamu pengin mencegat gerakan cacing lain tetapi ada lagi satu manfaat penting dari feature speed boost ini loh. Saat ada dua cacing yang bertubrukan frontal, cacing yang lebih kecil akan kalah, terkecuali bila cacing yang lebih kecil sedang memakai feature speed boost, geng. Ibaratnya di game MOBA kalian harus kuasai kemampuan hero kalian, di game cacing speed boost tidak dapat dipakai sembarangan.

5. Jangan Tertarik dengan Sisa-sisa Pemain Lain

Sama seperti yang Jaka sebut awalnya, mengonsumsi sisa-sisa cacing pemain lain adalah langkah paling cepat untuk tumbuhkan cacing kamu. Permasalahannya, ini yang akan tarik pemain lain dan tidak jarang-jarang munculkan sesion tawuran yang merebutkan sisa-sisa cacing itu, geng! Saat sesion tawuran semacam ini tampil, sebaiknya kalian coba menjauh sesaat supaya kalian tidak jadi korban tambahan.

6. Belajar Jadi Parasit Pemain Lain

Apa kalian mengenal dengan ikan remora yang kerap melekat dengan ikan hiu selaku pelindungan dan untuk konsumsi sisa-sisa makanan ikan hiu itu? Karakter ikan remora ini dapat kalian contoh di game cacing di mana saat cacing kalian masih kecil, sebaiknya melekat dengan cacing yang semakin besar, geng! Cacing lain tetap menjauhi kalian dan kalian dapat mendapatkan peluang mengonsumsi sisa-sisa cacing yang lain jadi korban cacing besar itu. Benar-benar berkesan kill steal alias nyampah, tetapi untuk kemenangan, tidak ada langkah yang haram, geng.

7. Dalami Feature Unik di Game Cacing Opsi Kalian

Dengan diawali keberhasilan, saat ini banyak game cacing yang lain mempunyai feature dan kekhasan mereka tertentu, geng. Berlainan dengan slitherio yang mempunyai gameplay sederhana, banyak Game cacing yang lain mempunyai feature seperti power-up dan mekanisme tingkat ala-ala game RPG. Bergantung game cacing apa sebagai opsi kalian, kalian kemungkinan diwajibkan untuk kuasai sejumlah fitur unik itu, geng!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »