Pemain Bola Voli Terbaik Dunia

Pemain Bola Voli Terbaik Dunia - Pemain Bola Voli Terhebat -Sebagaimana yang sudah kita kenali jika bola voli ialah permainan yang dimainkan oleh dua team yang semasing team terbagi dalam enam orang pemain. Permainan yang dahulunya dibuat oleh William G. Morgan bernama Mintonette awalannya di untuk buat beberapa orang yang lebih tua selaku alternatif Basketball yang permainannya lebih berat. Olahraga mintonette saat ini ditukar bernama volleyball selaku salah satunya olahraga sebagai permainan dunia atau dimainakan oleh lima benua. 

Pemain Bola Voli Terbaik Dunia

Pemain Bola Voli Terbaik Dunia

Sebab permainan ini telah populer di tiap negara, tentu saja ada beberapa pemain baik yang tidak dapat dilalaikan oleh beberapa pencinta boal voli. Nah siapakah beberapa pemain baik itu? Berikut ia 10 pemain bola voli terhebat dunia yang tidak dilalaikan.

1. Kontantin Reva [ Ukraina ]

Kontantin Reva ialah pemain yang dari Ukraina. Dia ialah pemain terhebat yang tidak dapat kita lupakan. Dia adalah pemain bola voli indoor Profesional. Kontantine Reva ialah pemain bola voli yang lahir di tahun 1921 dan wafat di tahun 1997. Team yang dipgang Reva sering jadi team yang mencolok dan memberi performens yang bagus. Terhitung saat kompetisi pre-Olimpiade dan kejuaraan dunia. Dua kompetisi itu adalah acara paling besar bola voli yang terus dituruti oleh beberapa pemain bola voli dunia. Di tahun 1940 sesudah dia tamat sekolah, dia mengikut harus militer dan mulai bermain bola voli di Central Sport Klub of The Army. Di saat dia bawa teamnya pada kejuaraan nasional, dia terus menang dan terdaftar dia memenangi kejuaraan nasional sekitar 7 kali. Salah satunya penghargaan paling besar untuk beberapa olahragawan pada saat itu ialah Honored Mater of Sport. Panggilan itu dikasih ke Kontantin Reva, sebab dia bermain secara baik dan bagus dan terus bawa juara teamnya.

2. Logan Tom [ Amerika ]

Pemain terhebat seterusnya yang tidak dilalaikan ialah Logan Tom. Dia ialah pemain bola voli yang dari Amerika. Logan Tom ialah pemain bola voli Internasional. Pemain yang berumur 36 tahun ialah pemain indoor dan pemain Game Slot Online bola voli pantai. Logan Tom ialah pemain wanita muda yang dipilih jadi salah satunya pemain bola voli dalam persaingan Olimpiade Amerika. Di saat Logan berumur 19 tahun, dia dilibatkan dalam persaingan 2000 Games yang diselenggarakan di Sydney. Logan Tom sempat juga memberi berita bahagia ke negaranya Amerika Serikat berbentuk medali perak waktu dia mengikut persaingan dunia di Beijing. Logan Tom mempunyai style bermain yang baik. Dia mempunyai kekuatan dan vara bermain bola voli yang konstan waktu ada di atas lapangan dan sanggup memberi gempuran yang kuat dan tepat dan blokking yag kompak. Panggilan yang didaptkan oleh Logan Tom pada saat itu ialah Best Skor.

3. Mireya Luis [ Kuba ]

Mireya Luis adalah pemain bola voli legenda yang saat ini telah berumur 50 tahun. Dia ialah pemain bola voli terhebat dunia. Pada saat dia jadi pemain bola voli, banyak prestasi yang dia peroleh hingga dia jadi pemain profesional. Dia sudah bermain bola voli semenjak berumur 10 tahun. Hingga dia telah terbiasa bermain olahraga ini sampai dia jadi dewasa. Sebab kesungguhannya dalam memperdalam olahraga bola voli, pada umur 16 tahun dia pada akhirnya tergabung dengan timnas Kuba. Waktu dia tergabung dengan timnas Kuba, dia sudah sukses memberi berita bahagia ke negaranya itu berbentuk rangking pertama waktu Pan-American games 1983. Mireya sukses bawa timnas kuba memenangi kompetisi Games di tahun 1987. Di tahun 1991, mireya sukses bawa teamnya memenangkan dunia pada kejuaraan dunia di Meksiko. Mireya ialah pemain profesional yang memilii kelincahan dan ketepatan yang bagus, hingga di tahun 1992 dia bawa teamnya memperoleh medali emas pada olimpiade pertama kalinya di games Barcelona. Lalu dia memperoleh medali emas yang ke-2 kalinya di Atlanta di tahun 1996 waktu dia bermain dengan timnas Kuba.

4. Matt Anderson [ Amerika ]

Pemain terhebat seterusnya yang dikukuhkan selaku pemain terhebat bola voli dunia ialah Matt Anderson. Dia adalah pemain bola voli yang saat ini berumur 30 tahun. Pemain bola voli ini diketahui selaku pemain yang ketepatan jika menyerbu dan pekerjaannya memblocking bola. Matt adalah anggota bola voli timnas Amerika Serikat dan bergabung dalam club Rusia yang disebutkan dengan Zenit Kazan. Di tahun 2008, Matt memperoleh medali emas pada kejuaraan Pan American Cup dan memperoleh medali perunggu pada olimpiade 2016. Matt Anderson dikenal juga selaku pemain terhebat di NORCECA di tahun 2013 dan jadi juara pada kompetisi saat itu. Kecuali juara di NORCECA , dia juara dalam kompetisi World League 2014 dan World Cup 2015. Meskipun dia terus juara dalam bermacam perlombaan, tapi dia sempat stres dan turun dari olahraga bola voli. Sesudah dia dimotivasi kembali lagi, pada akhirnya di tahun 2016 dia kembali pada lapangan untuk bermain bola voli.

5. Lang Ping [China]

Salah satunya pelatih populer team Nasional China sekarang ini ialah Lang Ping. Seorang wanita yang saat ini berusia 50 tahun, dahulunya ialah pemain bola voli terhebat dimasanya. Di tahun 1984 Lang ping diketahui selaku MVP bola voli wanita. Style bermain yang dipunyai oleh Lang Ping benar-benar berlainan dengan pemain yang lain. Hingga dia jadi pemain legenda China. Kecuali Lang Ping latih Team Nasional China. Dia sempat juga latih timnas Amerika yang selanjutnya bisa memberi hasil yang bagus untuk negara itu. pada Olimpiade Beijing 2008, Team Nasional Amerika memperoleh medali silver. Saat Lang Ping menuntun tim nasional China pada kejuaraan Olimpiade Rio 2016. Dia sudah sukses jadi pelatih sebab mengantar China juara dan memperoleh medali emas. Oleh karenanya, tidaklah aneh Lang Pig jadi pemain terhebat dunia. Sebab dia sudah sukses jadi pemain dan pelatih terhebat yang terus menang pada kejuaraan Olimpiade dan Piala Dunia. Lang Ping jadi pemain dan pelatih terhebat sebab dia mempunyai bermacam macam dan tehnik bola voli yang bagus. hingga sampai saat ini keahliaanya dipakai oleh banyak pelatih dan pemain bola voli.

6. Karch Kiraly [ Amerika ]

Salah satu pemain bola yang berhail bawa medali emas olimpiade pada bola voli indoor dan bola voli pantai ialah pemain bola voli asal amerika. Yang namanya Karch Kiraly. Karch Kiraly dianugrahi most outstanding player di tahun 1981-1982. Waktu dia bermain bersama team UCLA Bruins semenjak tahun 1979 sampai tahun 1982. Kecuali dikatakan sebagai pemain most outstanding player. Dia mendapatkan panggilan Volleyball Thunderball waktu dia jadi pemain masih timnas Amerik. Yang saat itu dia berhasil jadi pemain terhebat dan memperoleh medali emas pada kejuaraan olimpiade di tahun 1984. Di tahun 1988 Karch jadi selaku kapten dan pimpin teamnya secara baik. hingga bawa keberhasilan pada team bola voli itu. Sebab style bermainnya yang bagus, pada akhirnya dia dikukuhkan selaku pemain paling depan oleh FIVB di tahun 1986 sampai tahun 1988.

7. Josef Musil [ Republik Ceko ]

Pemain seterusnya yang masuk ke kelompok terhebat dunia dalah Josef Musil. Dia berawal dari Republik Ceko yang lahir di tahun 1932, dan dia wafat di tahun 2017 kemarin. Waktu Josef berumur 19 tahun, dia telah masuk ke Nation Tim Cekoslowakia. Tetapi, saat sebelum masuk ke tim nasional itu, dia telah terlebih dahulu memberi penghargaan ke tanah kelahirannya berbentuk 2 medali olimpiade. Josef memberi 2 medali pada Republik Ceko pada tahun 1964 dan tahun 1968. Lantas dia memberi prestasi berbentuk 3 medali pada kejuaraan dunia pada tahun 1952 dan tahun 1967. Disamping itu, Josef memberi pengharagaan berbentuk 5 biji medali pada kejuaraan dunia, 1 gelar di negara italia dan terakhir kalinya 7 kejuaraan di negara kelahirannya Ceko. Sepanjang Josef bermain bola voli, dia memperoleh kehormatan tertinggi yang diberi langsung oleh penguasa Ceko dengan panggilan Merited Master of Sport. Dan organisasi mengatakan jika Josef Musil ialah pemain bola voli terbaik pada era ini.

8. Jimmy George [ India ]

Saat kita bicara pemain bola voli terhebat selama hidup yang tidak dilalaikan, karena itu nama Jimmy George harus masuk ke pemain terhebat itu. Mengapa Jimmy jangan terlewati? Sebab dia ialah seorang pemain bola voli kelahiran 1955 yang dari India dengan salah satu yang diketahui selaku pemain bola voli profesional pertama yang dari negara itu. Jimmy latih fisik badannya dengan baik sekali, hingga hasilkan style bermain yang menawan. Pada umurnya yang ke-21 dia pernah memperoleh arjuna Award. Disamping itu , manorama award dan G.V. Raja pernah di capai olehnya di tahun 1976 dan tahun 1975 dengan kelompok Sportsman terhebat dari Kerala. Jimmy George wafat di tahun 1987, namun dia memberi sejuta prestasi untuk negaranya dan jadi kebanggan untuk negara kelahirannya itu. Jimmy George adalah nama yang tidak gampang untuk dilalaikan oleh warga india sebab dia salah satu pemain India yang berkarier selaku pemain bola voli profesional di Dunia.

9. Hugo Conte [ Argentina ]

Untuk beberapa fans bola voli, nama Hugo Nestor Conte tidak pernah mereka lupakan sebab dia memberi riwayat terhebat dalam olahraga bola voli. Dia terhitung dalam 10 pemain bola voli terhebat dunia. Pemain bola voli asal Argentia ini sudah pensiun dari kariernya, namun namanya tetap menggaung dan masih dikenang oleh warga pecinta bola voli. Hugo pernah bermain di tiga negara yang lain, yakni Argentina, Prancis, dan Italia pada Liga Italia. Di tahun 1984 saat Hugo bersama team Italia Santal Parma, dia pernah memberi titel juara ke teamnya pada kejuaraan Eropa Liga Champions. Sedang waktu dia ada di Argentina, dia memberi kebanggaan ke negara kelahirannya itu dengan memenangi kejuaraan dunia di tahun 1988. Dan ketika dia bersama Argentina , dia bersama teamnya sudah mendaptakn medali perunggu pada Olimpiade Seoul tahun 1988. Karena itu tidaklah aneh jika andaikan dia ialah pemain yang terus di ingat oleh beberapa pencinta bola voli dunia, terutamanya untuk negara kelahirannya. Dia ialah pemain bola voli yang pintar dengan umur saat ini 54 tahun.

10 Giba [ Brasil ]

Pemain bola voli yang dari Brasil ini mempunyai nama komplet Giberto Amaury de Godoy Filho. Dia adalah pemain bola voli yang saat ini telah berumur 40 tahun. Waktu dia jadi pemain spiker luar pada tahun 200-1n dia diketahui selaku pemain Game Slot Online Indonesia spike terhebat dunia dengan style bermainnya. Giba ialah pemain bola voli kebanggaan negara kelahirannya, hingga dia bermain bola voli untuk timnas Brasil semenjak tahun 1996 sampai tahun 2012. Prestasi yang dicapainya banyak sekali. Di tahun 2003 dia pernah memenangkan Piala Dunia untuk negaranya.

Pada liga dunia, dia pernah raih juara sampai 8 kali dari tahun 2001, 2003-2007,2009-2010 dan ini ialah satu kebanggaan untuk dianya yang dapat raih sampai 8 kali. Pada kejuaraan dunia dia sukses raih 3x kemenangannya atas tahun 2002,2006 dan 2010. Daj dia juara di Super Liga di tahun 1999-2000 dan 2000-2001. Dengan banykanya prestasi yang dia peroleh, terang dia ialah pemain bola voli profesional yang susah sekali di taklukkan. Hingga di tahun 200-an Brasil ialah timnas yang paling sulih digulingkan pada urutan kesatu.Nah itu ia 10 pemain bola voli terhebat yang dapat di ulas pada artikel kesempatan ini. semoga dapat menolong anda dalam cari info yang anda harapkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »